Kali ini gua Akan Share Tutor Auto Post Grup FB
Oke Langsung Simak aja :D
-Pertama Buka Web Resminya Wefblee Setelah Itu Muncul Laman Seperti ini !
-Setelah itu kalian pilih aja autogrup poster Dan Setelah itu kalian akan menemukan laman ini Kalian pilih aja Klik Here To take App permission

-selanjutnya kalian harus cepat mengkopy token fb kalian Yg ada di url Biru Karena jika lama akan menimbulkan Blank Lihat gambar

-Langsung aja Pastekan Token Kalian Tadi Dan klik login

-Setelah login kita pilih auto Status poster yg berwarna Merah Di bawah ini

-otomatis browser kalian akantab baru Dan silahkan Pilih grup yg mau di sebarin phising atau Kalau mau kesemua grup Pilih select all :)

-Silahkan kalian isi kata kata phising nya di Bagian yg saya isi Dengan tutorial auto post itu Jangan lupa masukkan web phising kalian :) lalu klik SUMBIT

-dan berhasillah auto post kalian kalau sudah seperti gambar dibawah !

-Selanjutnya kalian liat deh log aktifitas di fb kalian :)

Dan Selesai Lah sudah kalian share web phising kalian Melalui auto post tadi Kayaknya itu dulu yg Gua share Ya Berhubung Gua capek ngetik :V Wassalam _/\_
0 Response to "TUTOR AUTO POST GRUP FB"
Posting Komentar